Monday, September 11, 2017

Pasang Atap Galvalum Murah Semarang Kuat dan Bagus

Pemasangan Atap Galvalum Murah Semarang Kuat dan Bagus

Atap Galvalum adalah atap yang sangat diminati saat ini , selain harganya yang murah pemasangannya juga relatif mudah . Atap galvalum bisanya juga dikombinasikan dengan rangka atap baja ringan dalam hal pemasangannya .

Untuk daerah tropis seperti di Indonesia atap galvalum dan rangka atap bja ringan sangat dibutuhkan karena tidak ada rayap atau ngegat yang suka makan rangka atap baja ringan . Sehingga daya tahan atap galvalum dan rangka atap baja ringan sngat kuat . Atap galvalum juga tahan terhdap berbagai suhu udara dan kelembaban udara , jadi jngn kuatir dengn daya tahan atap galvalum .

Jika anda ingin memasang atap galvalum anda bisa order di tempat kami untuk wilayah semarang , sekaligus pemasangannya

Raja Atap Baja Ringan dan Atap Galvalum

WA : 085 71 333 4712

atap galvalum semarang
Atap Galvalum

Rangka atap galvalum terbuat dari unsur seng, aluminium serta baja ringan yang kuat, tahan korosi / karat. Digunakan dengan sistem kontruksi rangka sebelum penutup atap. Sistem sambungan atau joint  menggunakan sekrup serta dinabol. Rangka atap berbahan galvalum ini dikenal setelah masyarakat Semarang khususnya, Indonesia pada umumnya sebelumnya banyak menggunakan rangka atap bahan besi untuk bangunan berukuran besar dan rangka atap kayu untuk bangunan berukuran kecil dan sedang. Perbandingan yang lebih ekonomis/ harga yang lebih murah kita dapatkan dengan menggunakan rangka atap berbahan galvalum.
atap galvalum semarang
Atap galvalum

Macam-macam Ukuran Rangka Atap Galvalum

Dimensi ukuran rangka batang Canal C berpenampang 6/7 cm2, memiliki ketebalan yang beragam 0,65 mm 0,75 mm, 0,85 mm dengan panjang 600 cm. Sedangkan untuk di bawah genteng atau berfungsi sebagai reng besi berbentuk U berpenampang 4/3 cm2 memiliki ketebalan 0,45 panjangnya 600 cm atau 6 meter perbatang.

Rangka Galvalum Untuk Rangka Atap Bangunan Apa Saja ???

Untuk rangka bangunan dengan bentuk atap datar/ panggang pe, bangunan dengan atap pelana, bangunan dengan atap limasan dan lain-lain. Bentuk atap pelana dan limasan banyak digunakan pada bangunan dengan style klasik, semi klasik serta modern.

Bentuk atap yang rumit pun bisa tercapai dengan design rencana atap yang baik. Rangka atap galvalum pemasangannya mempunyai modul/ jarak minimal dan maximal antar besi utamanya. Bisa berjarak 80 cm sampai dengan 120 cm tergantung dari ketebalan rangka canal C yang kita pasang dan macam bahan genteng yang mempunyai berat berbeda-beda. Apabila kita memahai modul tersebut mudah bagi kita untuk membuatkan design/ perencanaan atapnya/ gambar konstruksi atap galvalum.


Jarak reng biasanya 30-40 cm namun hal ini tergantung dari ukuran genteng yang hendak kita pasang. Rangka atap galvalum digunakan untuk segala bangunan dengan bentang yang mempunyai batasan panjang maximal, bangunan seperti rumah tinggal, ruko, komersial dan lain sebagainya. Bisa untuk carport/ kanopi, bisa juga untuk bangunan semi permanen karena hanya menggunakan sekrup sebagai penyambung/ joint antar rangka galvalum.

sumber : http://kontraktorbangunansemarang.com

Dengan sistem standarisasi pabrik dan perakitannya yang begitu sangat efisien dan praktis, rangka Atap Galvalum Baja Ringan dapat memenuhi tuntutan pasar, dimana kecepatan dan ketepatan merupakan nilai lebih yang dihasilkan dari produk Atap Galvalum.Dengan sistem standar pabrikasi ini, rangka Atap Galvalum baja ringan dapat dikerjakan terlebih dahulu atau pada saat dimulainya pembangunan masjid atau gedung tersebut, ambil salah satu contoh saat melakukan penggalian pondasi atau pelaksanaan pembangunan tiang pancang. Dan saat pemasangan dinding bangunan yang telah mencapai tahap tertentu yang diinginkan, rangka Atap Galvalum baja ringan siap diproduksi dan dirangkai sebelum ditempatkan pada posisinya.
 

Raja Atap Baja Ringan dan Atap Galvalum

WA : 085 71 333 4712

 
Namun, dengan sistem pabrikasi masih mempunyai berbagai macam kendala dan kekurangan. Meskipun telah dirakit dengan sempurna dan presisi yang teliti, masalah lain akan didapatkan pada saat pemasangan.Masalah utama yang paling kita temui yaitu tidak adanya presisi yang tepat pada garis level tertentu pada saat pemasangan dinding bata atau balok beton yang sebagai tempat dudukan kuda kuda rangka Atap Galvalum tersebut. Dengan demikian, sangat diperlukan sekali sebuah revisi yang berupa penambalan, pengganjalan, ataupun pembobolan dan pemangkasan pada bagian bagian yang kurang level.
Kelebihan dari Atap Galvalum sebagai solusi terbaik atap rumah Anda:
  • Bebannya yang ringan, sehingga beban yang ditanggung oleh konstruksi yang lainnya seperti: pondasi, dinding, dan kolom tidak perlu Anda kuatirkan.
  • Material zincalum tahan terhadap rayap, keropos, dan lembab.
  • Pemasangan Atap Galvalum relatif lebih cepat.
  • Zincalum bersifat tidak merambatkan atau membesarkan api (non combustible), hal ini karena dalam material zincalum terdapat sistem perlindungan khusus yang disebut dengan “Fire Resistance“.
  • Material zincalum tidak mempunyai nilai muai susut seperti halnya pada kayu.
  • Atap Galvalum lebih efisien dan ekonomis, karena tidak memerlukan perawatan khusus dan mempunyai daya tahan yang cukup lama dibandingkan dengan material kayu.
Sedangkan kekurangan dari Atap Galvalum yaitu:
  • Sistem Pemasangan Rangka Atap Galvalum lebih rapat, sehingga terlihat kurang menarik jika tidak ditutupi dengan plafon.
  • Diperlukan keahlian khusus dalam proses perakitan dan pemasangannya.
sumber : https://galvalumdimalang.wordpress.com

Raja Atap Baja Ringan dan Atap Galvalum

WA : 085 71 333 4712



Baca Juga : Jual Rangka Atap Baja Ringan Semarang Murah

Terima Kasih sudah membaca tulisan ini

kw :
atap galvalum murah semarang rangka atap baja ringan kelebihan dan kekurangan atap galvalum rangka atap baja ringan semarang , tukang pemasangan rangka atap baja ringan dan atap galvalum , harga atap galvalum per meter m2 harga atap bja ringan dan atap galvalum terbaru semarang , tempat mencari borongan tukang atap baja ringan dan atap galvalum , berapa harga atap galvalum dibanding genting panas kah atap galvalum pusat baja ringan semarang , jual baja ringan langsung pabrik distributor grosir baja ringan semarang partisi gypsum semarang plafon atap gypsum dan baja ringan . ongkos tukang pasang baja ringan dan atap galvalum

Pasang Atap Galvalum Murah Semarang Kuat dan Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment